Desktop 4 April 2011

Lumayan buat nambahin satu postingan biar si blog ga berasa tandus ^_^, nambahin satu kategori lagi yaituuuuu.. Skrinsuuuuttt.., ^_^ ceritnya saya orang yang cepet bosen dengan tampilan desktop yang gitu - gitu aja, berawal dari situ muncul fikiran buat nambahin satu kategori lagi di blog yang isinya nampilin perubahan demi perubahan yang dialami Desktop  saya ^_^, itung - itung album kenangan !!!hhee..
Berikut adalah tampilan desktop Ubuntu saya di 4 April 2011 ^_^

https://lh3.googleusercontent.com/_dpK4w3aL-u4/TZaFdxit0hI/AAAAAAAAAcQ/2mKGsaBNIxc/s800/2.jpg

Temanya saya pake Costom ^_^
control = Win2-7
Window Border = Genoid
Icon = Cylon
Pointer = ChromeSpinel

Karena Ini kumpulan tema yang ada di brangkas laptop jadi saya lupa link unduh si tema, tapi bisa saya sering nongkrong di gnome-look dan di Ubuntu-art buat update tampilan terbaru si Linux ^_^

0 Response to "Desktop 4 April 2011"

Posting Komentar