Install AngryBirds di Ubuntu

 https://lh3.googleusercontent.com/_dpK4w3aL-u4/TZ2F3gQHuZI/AAAAAAAAAe0/x_WPS-PmMNY/s800/Screenshot-2.png

Beberapa hari yang lalu saya jalan-jalan di dunia non nyata, sengaja masukin keywoar ANDROID ^_^ uda pada tau kan apa itu ANDROID.. ^_^ !!!hhhoo..
ok dilanjut saking ga punya dan pengen tau gimana perbedannya dengan OS Ponsel yang lain ternyata banyak yang nyebutin permainannya yang ga kalah seru dengan Permainan d Ponsel lain, selidik punya selidik ketemu satu permainan yang namanya AngryBirds ^_^, karena berfikiran ANDROID adalah produk Open Source sontk langsung nyari untuk Versi Ubuntunya.. Sekian lama saya cari sama si embah ternyata nihil hasilnya >.<.. tapi ga semudah itu untuk menyerah cari masih cari ketemu aplikasinya tapi yang  berextensi .exe ^_^ pendek kata saya Unduh aja mudah-mudahan berjalan menggunakan aplikasi Wine yang ada di ubuntu saya.. ^_^
Sampai perjalanan panjang cerita pemburuan si AngryBirds Alhasil akhirnya berjalan juga di Ubuntu saya dengan bantuan Emulator Wine.. ^_^

Berikut adalah tampilan Scrinssuuut ubuntu saya ketika bermain si AngryBirds.



https://lh5.googleusercontent.com/_dpK4w3aL-u4/TZ2EY6w0nvI/AAAAAAAAAes/QafPoAwqTIw/s800/Screenshot-1.png

Biar teman-teman yang ingin merasakan juga ikut senang berikut adalah link Unduh Si AngryBirds.. Link Unduh
Dan ini Artikel yang membahas Pemasangan dan penginstalan aplikasi .exe menggunanan wine WINE (Windows Emulator)


 


**Selamat Bermain**
**Semoga Bermanfaat**

0 Response to "Install AngryBirds di Ubuntu"

Posting Komentar