10 Aturan Main Teman Tapi Mesra (TTM)

 https://lh3.googleusercontent.com/-ZaXJnSRsARs/TYuMxttN3_I/AAAAAAAABbQ/38bESaG7FnY/s1600/love2.jpg

Punya temen curhat yg bisa diajak nemenin nonton, dugem, malem minggu-an or sekedar nebeng pulang kantor, tapi tetep bisa ngecengin yg laen emang seru, asal tau aturan mainnya!!!!

Nih die aturannye :

1. JUST FOR FUN
Buang jauh-jauh khayalan romantis qta dgn si dia. Soalnya rugi banget  kalo blom apa-apa qta udah berharap yg muluk2, ujung-ujungnya bisa jadi makan hati. TTM-an juga berarti nggak "melegalkan" qta tuk ngambek kalo si dia tiba-tiba menghilang ato gak ada disamping qta saat dibutuhkan. Cukup dgn menikmati perhatiannya, SMSnya yg lucu2, telepon iseng buat ngobrol kalo lg nganggur. Begitu jg sebaliknya, dia ga berhak nuntut qta bersikap sbg pacarnya. So jgn tempatkan diri sbg pacarnya. INGAT-INGAT HUBUNGAN INI CUMA BUAT SENENG2 DOANG TITIK!!!!!
2. SIAP-SIAP DIGOSIPIN
Gosip qta dan dia pacaran mungkin bakal beredar secepat jamur tumbuh  dimusim hujan karena qta slalu berdekatan dgnnya. Bisa jadi akibatnya qta bakal turun pasaran dan "yang" mo ngedeketin qta jadi mikir tiga belas kali (banyak amat...). Jangan ambil pusing soal ini, but kalo ada yg mo konfirmasi, jawab aja "TIDAK" dgn tegas. Anggap saja qta selebritis yg sedang punya pacar gelap dan paparazi disana siap melumat qta kalo rahasia ini sampai bocor.

3. CEMBURU? NO WAY!
Jangan beri kesempatan rasa cemburu menguasai hati dan pikiran qta.  Dia mo deket ama gebetannya kek ato mo jadian sekalipun, qta ga perlu sakit hati. Toh qta jg bisa pergi dgn siapa dan kapan saja qta mau. Emang sich, yg namanya TTM pasti ada rasa sayang dan peluang buat cemburu gede banget. Tapi gimana kalo dia yg jadi cemburuan? Ambil sikap tegas n bilang terus terang, "Hei, aku sama kamu khan cuman temen, kamu nggak berhak cemburu!!!" HABIS PERKARA.

4. TETEP LIRIK-LIRIK YANG LAEN, DONG!!!!
Biar punya TTM jangan sampai qta melupakan tujuan qta "HUNTING". Coz,  tebar pesona kudu musti tetep jalan terus atuh! Buka pintu hati qta selebar mungkin buat cinta laen yg bakal mampir.

5. HAPPY BEING SINGLE
Pastikan, saat qta memutuskan hanya TTM-an pd saat itu jg qta sedang  tdk ada masalah dgn status menjomblo. Jadikan TTM sbg kesempatan tuk mengenal lawan jenis saja, bukan untuk menjadi komitmen. Pastikan dia jg tau soal ini, supaya nggak membuai qta dgn janji2 palsu. So, kalo skrg lagi ngebet banget pengen pacaran, mendingan lupain aja deh niat TTM-an. Ujung2nya cuma bikin sakit hati.

6. JANGAN TERLALU BERHARAP DECH!!
Jodoh itu ditangan Tuhan, jadi bukalah mata qta selebar-lebarnya. Nggak perlu ngotot krn udah deket n saling mengenal lantas qta n dia pasti berjodoh. Sering banget justru apa yg qta mau bukanlah yg qta butuhkan. Bagaimanapun usaha qta buat mendapatkan seseorang kalo si dia bukan jodoh qta, nggak akan pernah dapat. Begitu jg sebaliknya, kalo sudah jodoh nggak perlu dikejar jg datang sendiri.

7. HINDARI JANJI PALSU
Janji berarti memberikan harapan. Makanya hindarilah saling memberi janji, apalagi qta tau kalo itu nggak mungkin terwujud. Saling memuji sich boleh, tapi kata2 konyol seperti "Kalo sampai usia 30 th qta blom ktemu orang yg tepat, qta married yuk...!" mendingan dibuang jauh2.

8. KADO-KADO NETRAL
Si dia ulang taon, boleh jg qta kasih kado tapi pilih yg "netral". Nggak perlu dech memberi kaos lucu dengan sulaman khusus or gambar khusus yg qta kerjakan selama berminggu-minggu lengkap dgn inisial nama qta n dia. It's too much, darling....!!

9. ATURAN FISIK
Sebaiknya aturan ini ditegaskan dari awal krn cukup sensitif lho. Paling aman hindari semua sentuhan fisik yg sengaja tuk memberi rasa nyaman. Kecuali kalo secara reflek qta memukul lengan dia pas lg bercanda or sekedar "cipika-cipiki "alias cium pipi kanan-cium pipi kiri pas dia ulang taon itu sih sah-sah aja. Tapi kalo dia mulai memegang tangan qta pas nonton or ngajak ciuman, waduh...nanti dulu ah....!!!!

10. TAHU KAPAN HARUS BERHENTI
Jika perasaan qta udah nggak "normal" lg, bilang terus terang dgn dia  n tanyakan perasaannya. Jika ternyata si dia biasa-biasa aja, itu berarti udah saatnya masa TTM-an diakhiri. Sama halnya kalo qta or dia udah punya pacar, nggak perlu lg ada TTM-an. Nggak mau jg khan kalo pacar qta punya TTM.... 


10 Aturan Main Teman Tapi Mesra (TTM) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andanuis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar