Home » » Nulis di Blog..!!! Mesti Panjang atau Pendek..??

Nulis di Blog..!!! Mesti Panjang atau Pendek..??

Posted by CB Blogger

http://3.bp.blogspot.com/_7U7LAULNx_A/TMKVzIlubkI/AAAAAAAAAAQ/SSlBzhDp6rY/s1600/write-us.gif

 ok ini mulai dari saya prbadi tentang hal ini, yaa ini hal bukan masalah seperti biasa kata-kata yang sering saya ucapkan di tulisan sebelumnya, tidak lain dan bukan ialah karena mungkin hal seperti ini ga perlu di permasalahkan..!! ^_^
mulai muncul pemikiran seperti ini karena mungkin kita, saya khususnnya berfikiran bahwa menulis postingan pada suatu blog haruslah panjang dan lebar,, !!!hhhmm.. begitukah yang teman-teman rasakan..??

ok pada hal kali ini apa yang saya sampaikan saya harap dapat menyelesaikan sebuah pertanyaan.. ^_^, apa yang belakangan ini saya rasakan adalah ketika sangat sekali ingin meulis suatu postingan, dalam fikiran banyak sekali yang ingin saya sampaikan namun ketikan mulai mengetikan sesuatu saya bingung untuk menuliskanya karena mungkin terlalu pendek untuk di tuliskan dan terlalu aneh untuk di posting.. !!!hhha.. ^_^ (aneh..?? Yaa seperti postingan ini).

Sampai suatu ketika muncul suatu perasaan,, ^_^ aaahhaaa.. menulis postingan dalam blog adalah suatu kewajiban ^_^ dan panjang pendek suatu yang kita tulis adalah sunahnya ^_^, dengan demikian hilanglah semua pemikiran menulis blog itu harus panjang dan lebar..!! biar keliatanya kreatif.. !!!hhha.. tidak demikian ternyata, menurut analisa, penelitian, dan perasaan yang saya rasakan ternyata semakin banyak dan panjang suatu tulisan ternyata membuat pengunjung enggan membaca tulisan kita ternyata..^_^ nah berbekal dari hasil penelitian dan perasaan di atas maka cukup sampai sini saja untuk tulisan kali ini, takut banyak yang ga baca, walaupun ga di baca tapi lumayan biar berantakan ga karuan tapi lumayan bisa bikin orang penasaran.. ^_^


Selamat Menikmati.. ^_^


2 komentar:

  1. tergantung ngebahas apa dulu nih kalo bahasnya miyabi sih sekalipun panjang pasti di babat habis tuh bacaan :f:

    saya sih lebih suka yang pendek tapi ada point2nya

    BalasHapus
  2. @Andi Sakab :: :f: jiahh.. si agan, kalo bahasnya masalah miyabi kayanya bukan banyakan di tulisannya tapi di gambarnya.. :d:

    yaa bener banget tu gan, biar pendek tapi pointnya jelas itu yang bermanfaat.. :c:

    BalasHapus

sponsor