Lagi Ga Punya Pasebook.. ^_^

 http://pojokkambing.com/images/stories/stop%20facebook.png
Assalamulaikum..
Sindrome Bingung Melanda Saya rupanya, Seking bingungnya banyak kewajiban yang belum saya kerjakan ternyata, ^_^, sampe bingung bikin tulisan ini kenapa di tulis juga.. !!!hha.. Y_Y.
Yap Untuk sementara waktu ini Pasebook/Pacebuuk/Fb/Fecebook. atau apalah itu yang akun saya untuk sementara waktu sengaja saya tutup. (mungkin lain waktu saya buka lagi ^_^). aaahhha. buuanyak yang harus saya kerjakan tenyata, dan karena saking kebiasaan buka itu namanya si pasebouk jadi yang lain banyak terabaikan,, oouuu.. ^_^,, oke, banyak hal yang dapat di gunakan sebagai media komunikasi bukan so penting, tapi siapa tau ada yang mau ngasih informasi atau rejeki silahkan untuk datang ke rumah.. ^_^, ouuu tidak mungkin juga teryata kalo teman yang di luar kota, ini juga sebagai pemanfaatan email/sureal yang sudah saya buat, (sayang bikin email cuma buat bikin facebook ^_^) beberapa akun email saya yang sering saya buka.. :

spaceterz@live.com
spaceterz_one@yahoo.com
andanuis@gmail.com

silahkan datang ke email saya !!hhe.. ^_^
yaudah lah paling tidak ini sebagian informasi untuk saling berkomunikasi dan menjalin silaturahmi di dunia non nyata. ^_^


wasalam.. ^_^
Lagi Ga Punya Pasebook.. ^_^ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andanuis

6 komentar:

andisakab.com mengatakan...

satu lagi yang hengkang dari planet fecebuk :g:

Andanuis mengatakan...

@andisakab.com :: :nyimak ini untuk beberapa waktu aja ko gan.. siapa tau suatu saat pengen liat di buka lagi !!!hhee... lagi pengen fokus dulu aja :c:

Mahmud Siddik mengatakan...

Akhirnya, ada temenya juga !! Dah lama saya ninggalin pesgbuk.. dan alhamdulilah malah tamah banyak yg di create dibanding ngawasin komen2 orang dah kaya satam ajah :f: saya tinggal nunggu yg punya pesbuk nutup akunya juga (semua fb donk :f:)

Andanuis mengatakan...

@Mahmud Siddik :: jiakakaka. :f: bener tah uda ninggalin, circle net akunya siapa tuu.. wkwkwk.. :f: ,
mungkin cuma sementara aja, nunggu santai lagi nanti juga insawloh di buka lagi.. :h:

Andi Sakab mengatakan...

saya juga semenjak kenal twitter pengen hapus tuh facebok cuma di pikir2 lagi masih butuh :c: ya sudahlah :g:

Andanuis mengatakan...

@Andi Sakab :: iaa gan, sempet juga awalnya fikir-2 lagi kalo mau tutup akun, ga bisa di pungkir saya dulu sering promosi, sharing di facebook, api itu sebagian kecilnya, sisanya peling liatin wall orang lain :g:
dan sebetulnya itu tergantung dari kita masing-2 juga, toh sesuatu itu ada manfaat dan akibanya, :c:
!!!hhee..

Posting Komentar